FF Cara memasang drop ceiling - 5 langkah sederhana dan 1 kesalahan besar - jasa pasang plafon pvc
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara memasang drop ceiling - 5 langkah sederhana dan 1 kesalahan besar

Jika Anda bertanya kepada saya setahun yang lalu apakah saya pernah menulis artikel berjudul "cara memasang langit-langit drop" Saya akan melihat Anda seperti Anda memiliki tiga kepala. Namun, inilah saya. Atau lebih tepatnya, inilah kita.

Saya belajar sendiri cara memasang drop ceiling dan inilah hasilnya. Itu membuat saya menangis kegirangan setiap kali saya turun ke ruang bawah tanah saya. Saya menulis artikel ini untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan milik Anda.

Saya kira Anda ada di sini karena alasan yang sama bahwa saya Googling selama berhari-hari pada akhir tahun yang lalu. Anda ingin tahu apakah Anda dapat memasang langit-langit drop di ruang bawah tanah Anda sendiri.

Jawaban singkatnya adalah ya!  Ya Anda bisa dan itu tidak terlalu sulit. Anda dapat menghemat banyak uang dengan melakukannya sendiri JIKA Anda tidak membuat beberapa kesalahan kunci ini.

Jika Anda di sini karena Anda masih mencoba memutuskan haruskah Anda pergi dengan langit-langit drop di atas langit-langit drywall untuk ruang bawah tanah Anda, maka pastikan untuk membaca kedua sisi perdebatan di sini di situs. Berikut artikel Jason yang jelas-jelas menentang jatuhnya plafon. Dan inilah argumen saya UNTUK memilih langit-langit yang ditangguhkan (mari kita tunjukkan sedikit rasa hormat).

Sekarang mari kita ke daging dan kentang tentang cara memasang langit-langit drop.

Alat dan Bahan Instalasi Drop Ceiling

L-Channel: Saluran logam yang dicukur seperti L. Anda akan memasang ini terlebih dahulu di seluruh perimeter dinding, beberapa inci di bawah langit-langit Anda (karenanya "jatuh" di langit-langit drop).

T-Channel: Saluran logam yang dicukur seperti... yap Anda dapat menebaknya, T! Ini berjalan tegak lurus dengan joist lantai Anda.

4 kaki melintasi T: Ini seperti T-Channel mini yang berjalan sejajar dengan joist lantai Anda dan snap ke T-Channel utama

T silang 2 kaki: Jika Anda membeli ubin 4'x2', ini tidak diperlukan. Jika Anda pergi dengan ubin 2'x2', ini diperlukan dan berjalan di antara salib 4 kaki T.

Drop Ceiling Tiles: Ini akan menjadi bagian termahal dari proyek drop ceiling Anda. Mereka datang dalam banyak gaya dan dapat tahan kelembaban dan jamur dan menawarkan berbagai tingkat isolasi suara.

Ubin langit-langit jatuh datang dalam dudukan flush (ubin bahkan dengan T) atau dengan mengungkapkan (ubin duduk sedikit di bawah T). Secara pribadi saya pikir pengungkapan memberikan sentuhan estetika yang bagus.

Wire and Wire Hanging Eyelets: Eyelets disekrup ke lantai joist dan kawat dilingkarkan melalui eyelet dan keseluruhan di T-Channel utama untuk memberikan dukungan yang dibutuhkan dari berat ubin.

Tin Snips: Anda memerlukan sepasang snip timah yang bagus untuk membuat semua potongan pada saluran L dan T. Saya merekomendasikan model Bostitch ini di Amazon. Ini dinilai 4.5 bintang dan memiliki pengiriman gratis dengan Prime.

Drill Eyelet Adapter: Mata bor khusus yang cocok dengan eyelet. Sepadan dengan sedikit bobotnya dalam emas!

Beberapa Bilah Pisau Utilitas baru: Bantulah diri Anda sendiri dan simpan bilah utilitas sebelum memulai. Saya tidak bisa menekankan betapa pentingnya pisau tajam saat memotong ubin. Memotong ubin langit-langit drop menumpulkannya dengan cepat dan jika Anda mencoba memotong ubin dengan bilah kusam, potongan Anda akan terlihat ceroboh. Cara memasang Drop Ceiling

Saya menemukan video hebat yang menjelaskan cara memasang langit-langit drop. Saya telah menyematkannya di bagian bawah artikel ini setelah langkah-langkah ini, tetapi saya sarankan membaca langkah-langkah ini terlebih dahulu. Saya cukup banyak belajar 90% dari apa yang perlu saya ketahui dari orang-orang ini jadi alat peraga baginya!

Saya ingin menyoroti di sini langkah-langkah kunci dengan beberapa petunjuk penghematan rasa sakit. Selamatkan diri Anda dari beberapa kejengkelan besar dan hindari kesalahan saya. Baca ini, lalu tonton videonya, lalu tinggalkan komentar dengan pertanyaan apa pun tentang cara memasang langit-langit drop.

Langkah 1 - Rancang Grid Plafon Drop Anda

Dimulai dengan rencana permainan. Secara harfiah, ukur dan buat gambar TO SCALE dari setiap ruangan. Kemudian tata letak penspasian ubin Anda dan lihat tampilannya. Seperti ubin lantai, Anda ingin memastikan ubin langit-langit tepi luar Anda tidak terlalu kecil. Idealnya mereka akan ditempatkan secara merata di sepanjang perimeter.

Ada beberapa situs web dan video online tentang cara menata ruangan. Saya sangat kesal meskipun bahwa setiap video di web mengasumsikan Anda memiliki ruangan berbentuk persegi sederhana. Jika ya, Anda mendapat keuntungan besar dalam mencari tahu cara memasang drop ceiling. Kedua kamar utama saya memiliki cut in, jut out, dan soffits. Jika itu sama untuk Anda, gunakan video sebagai titik awal, tata ruangan Anda dan buat penyesuaian satu arah atau yang lain untuk menghindari ubin kecil di dekat penghalang tersebut.

Langkah 2 - Instal L-Channel

Berikut adalah saluran L yang bagus di sudut luar. Saat mempelajari cara memasang langit-langit drop, pastikan untuk meluangkan waktu ekstra untuk memperbaiki sudut-sudut ini.

Sekarang, saatnya mengotori tangan Anda. Tentukan drop yang Anda tuju dan ukur sekeliling ruangan dari lantai berapa jumlahnya. Tandai lokasi kancing dinding Anda dan gunakan sekrup drywall self-taping, tempelkan L-Channel ke dinding.

Sudut interior sederhana - Baik tumpang tindih dua bagian atau pantat mereka bersama-sama. Sudut eksterior juga dapat disatukan tetapi untuk memberi mereka tampilan yang lebih tajam, saya tumpang tindih dan memotong satu pada sudut 45 derajat untuk memberikan tampilan sudut yang tidak jelas.

T utama berjalan tegak lurus dengan joist lantai. Tempatkan bagian utama pertama Anda dari T-Channel yang berjarak jauh dari dinding Anda seperti yang ditentukan dalam tata letak grid Anda.

Potongan-potongan saluran ini akan didukung di kedua ujungnya oleh saluran L dan akan didukung di tengah oleh lubang mata dan kawat yang berjarak sekitar 2-4 kaki. Ini berjumlah sekitar setiap orang lain atau setiap joist ketiga.

Setelah Anda memiliki kawat longgar berjalan melalui saluran dan lubang mata, selanjutnya bekerja untuk memastikan saluran rata. Salah satu strategi yang baik adalah menjalankan tali kencang dari dinding ke dinding sejalan dengan L-Channel. Kemudian tarik kabel individu dengan kencang untuk membawa T-Channel sejajar dengan tali. Bungkus kawat di sekitar dirinya sendiri untuk memastikan tidak melorot atau lepas dengan berat ubin. Bilas dan ulangi proses ini dengan T-Channel berjarak 4 kaki sampai semua saluran habis.

Instalasi Cross T sangat mudah. Maaf, permainan kata-kata yang buruk. Anda perlu membentak salib 4 kaki T.  Sekali lagi jika menggunakan ubin 2x2, 2 kaki melintasi T juga. Paling mudah untuk melakukan keduanya sekaligus untuk pemasangan yang lebih lancar. Mulailah dengan T penuh dan setelah selesai bergerak ke tepi. Ukur dan potong setiap T sesuai ukuran. Selalu potong kemiringan di ujung dinding untuk menghindari gangguan pada dinding.

Saat Anda pergi, masukkan beberapa ubin penuh untuk persegi kotak. Pasti lakukan ini sebelum memotong ubin tepi untuk memastikan kisi-kisi benar-benar persegi.

Ini adalah salah satu ubin langit-langit drop saya dengan cut-out cahaya tersembunyi. Ini sebelum saya memasang trim lampu.

Setelah semua T dipasang, masukkan semua ubin penuh dan lanjutkan ke potongan tepi. Ukur dan potong ini juga.

Jika Anda membeli ubin dengan pengungkapan, cara terbaik untuk mendapatkan potongan yang akurat adalah dengan terlebih dahulu memotong ubin sesuai ukuran dan mengaturnya pada tempatnya. Kemudian skor ubin di sepanjang tepi, lepaskan ubin dan potong pengungkapan. Ini dapat dilakukan dengan cukup akurat dengan tangan dan dengan bola mata kedalaman potongan. Setelah 1 atau 2 pemotongan, Anda akan terbiasa.

Buat potongan khusus untuk gangguan lain (pencahayaan jatuh, detektor asap, dll). Berikut adalah video terbaik yang saya temukan online yang menunjukkan cara memasang drop-ceiling:

Ini dia, Selesai! Pemasangan plafon jatuh yang sukses. Congrats!

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang cara memasang drop ceiling? Saya ingin mendengarnya di bawah ini!

Lebih Banyak Tautan di Langit-langit Basement:Haruskah Anda pergi dengan langit-langit drop? Jason bilang TIDAK!Haruskah Anda pergi dengan langit-langit drop? Adam mengatakan YAMengapa Anda TIDAK Harus memasang drywall Anda sendiri

Post a Comment for "Cara memasang drop ceiling - 5 langkah sederhana dan 1 kesalahan besar"